Evelyn Sandrawati's picture
Real name: 

Name

Name
Evelyn Sandrawati

Personal details

Location
Jakarta
Web
http://bit.ly/2xNQmXd
Twitter
https://twitter.com/evkolim
Short Bio

Di jaman saat ini, alat make-up dapat disebutkan seperti satu bagian studi. Siapa saja dapat pelajarinya, serta banyak yang mengajarinya. Misalnya, semakin banyak beauty blogger yang rajin mendemokan rahasia dibalik kesempurnaan penampilan muka mereka. Profesi jadi make-up artistpun meroket dari th. ke th...

Hal semacam ini juga menyebabkan banyak anak muda (tidak cuma wanita!) untuk dapat tekuni dunia kecantikan dengan maksud menginginkan jadi alat make-up branded artisthandal, atau seperti beauty blogger pujaan mereka nanti.

Apakah anda satu diantaranya? Untuk menjangkau yang diimpikanmu, anda pasti butuh sebagian persiapan. Kekuatan serta kesabaran untuk belajar pasti telah harus. Tetapi, anda janganlah melupakan 4 item ini ya!

1. Brushmake up semua ukuran

Inilah senjata andalannya beberapa alat make-up artist terkecuali beberapa produk kecantikan yang lain. Kuasberbeda dipakai untuk sisi muka yang berlainan. Umpamanya kuas make-up untuk bedak serta blush on memiliki ukuran semakin besar, sesaat kuas yang memiliki ukuran lebih kecil umumnya dipakai untuk menerapkan make-up pada kelopak mata, alis atau bibir. Janganlah sangat berdasar pada prinsip one for all, karna terkecuali mengakibatkan kerusakan kuas, make-up dapat juga tidak maksimum.

2. Foundation dengan bermacam shade

Kosmetik yang satu ini berperan untuk meratakan warna kulit muka serta tutup pori-pori hingga muka anda berkesan mulus. Teksturnya yang pekat umumnya gampang buat kulit muka merasa kering. Karenanya sebelumnya menerapkan foundation di wajah, yakinkan anda memakai primer dan cream pelembab pada bebrapa lokasi yang menginginkan di beri foundation.

Sekarang ini anda dapat temukan bermacam type struktur foundation di market. Dari mulai yang berupa cair, cream, compact, mousse-y sampai yang sekarang ini tengah popular yaitu BB serta CC krim untuk make up.

Upayakan anda miliki foundation dengan bermacam pilihan shade atau tone yang lengkap. Karna anda tidak akap sempat tahu seperti apa type serta warna kulit client kelak.

Uji cobalah dengan beragam sisi muka (serta badan), dengan warna yang tidak sama juga. Mengerti karakter tiap-tiap warna dalam beragam kondisi lighting juga.

3. Beauty jus bermacam ukuran serta warna

Nah, alat make-up yang satu ini dapat disebut paling fenomenal selama th. 2015 sampai saat ini. Bentuk serta warnanya yang lucu-lucu buat beberapa orang suka pada serta memilikinya jadi pelengkap perlengkapan make-up.

Tetapi tidak cuma memiliki bentuk yang lucu, beauty jus ini berperan banget untuk menolong anda membaurkan foundation di muka. Berlainan dengan hasil menerapkan foundation memakai jari tangan, beauty jus dapat buat hasil baurannya tampak lebih prima serta alami.

Jadi, dengan beauty jus anda dapat menerapkan alat make-up yang flawless pada clientmu kelak. Diluar itu, muka mereka dapat juga terlepas dari bakteri yang berada di tangan.

4. Blush on untuk pipi yang merona

Blush on yaitu satu diantara alat make-up yang harus anda miliki bila menginginkan jadi make-up artist! Pasalnya, alat make-up yang dipulaskan di bagian pipi ini dapat buat penampilan wajahmu lebih merona serta fresh.

Umumnya, warna blush on yang seringkali dipakai beberapa orang yaitu merah muda untuk dampak tersipu (blush). Jadi anda harus untuk mempunyai beragam shade ini untuk type warna kulit yang tidak sama.

Terkecuali warna merah muda, anda harus juga miliki blush on berwarna coklat atau keemasan yang umum dimaksud bronzer. Dengan menggunakankan bronzer pada bagian-bagian muka orang yang anda make-up kelak, bebrapa feature muka mereka semakin lebih menonjol sampai bisa tampak dengan lebih cantik.

Nah, seperti product kosmetik beda, blush on juga ada dalam bermacam pilihan type dari mulai yang memiliki bentuk creamy, tint blush, powder, sampai gel.

History

Member for
6 years 6 months