Cerita Kocak Disertai Gambar Lucu's picture

Name

Name
Cerita Kocak Disertai Gambar Lucu

Personal details

Web
http://blog.cnfol.com/gazamedi/article/1475560802-122372288.html
Short Bio

Sekali waktu hiduplah seorang gadis bernama kata2 lucu. Suatu hari ketika dia pulang dari sekolah dia langsung pergi ke ibunya dan berkata "Mummy, cerita lucu singkat hari guru saya menghukum saya untuk sesuatu yang tidak saya lakukan. Sang ibu sangat marah dan langsung pergi ke gurunya dan memarahinya, tapi dia tidak meminta kata2 lucu apa yang dia tidak lakukan.

ketika dia pulang dia berkata "Saya dimarahi Anda gurumu baik untuk hanya memarahi Anda" kemudian dia bertanya "dengan cara kata2 lucu apa yang tidak Anda lakukan ibunya bertanya" PR saya "kata kata2 lucu.

http://4.bp.blogspot.com/-WCxRGafJBAo/Vjw5QUQThtI/AAAAAAAAAe0/ra7QRj5CfJ8/s1600/Foto-Foto-Lucu-untuk-DP-BBM-21.jpg

 

Pada hari musim panas, sebuah Bald Man sedang duduk di toko manis. Banyak lalat berdengung di sekitar lezat, permen menggoda untuk duduk pada mereka.

The Man berpikir, 'Aku tidak harus membiarkan lalat duduk di permen atau permen saya akan mendapatkan manja dan kemudian siapa yang akan membelinya? "Jadi, dia terus pindah tangan kiri dan kanan dan atas dan ke bawah untuk terbang mereka pergi.

Sebuah gambar lucu melihat ini dan duduk di kepala botak dari Man dan menggigitnya.

The Bald Man keluar dan menampar kepalanya untuk membunuh gambar lucu. The gambar lucu sekaligus terbang dari kepala Man dan berkata mengejek gambar gokil, "Bodoh Man! Anda mencoba untuk membunuh saya untuk hanya menggigit Anda. Melihat! Anda menyakiti diri sendiri dengan menampar kepala Anda sendiri keras. "

The Man berkata kepada gambar lucu, "Saya tidak memukul diriku sengaja, jadi saya tidak merasa buruk. Tapi Anda adalah seorang gambar lucu sangat buruk. Anda mengisap manusia-darah dan masalah mereka tanpa alasan. Saya siap untuk menderita kerugian lebih besar daripada memukul diriku sendiri jika aku bisa membunuhmu! "

Pernah ada seorang wanita yang sangat sombong bernama Gertrude yang selalu mengenakan kuning slippers.They tertutup rhinestones & mereka terbuat dari beludru mewah, Dia digunakan untuk memakai sandal jepit, sampai suatu hari ia mematikan jari dan ujung datang dari. Jadi setelah itu ia mulai mengenakan sandal untuk menyembunyikan jari kakinya. Dia menemukan sandal di sebuah toko barang bekas untuk $ 2,65 ditambah pajak. Dia juga menemukan baju tidur untuk $ 1,99, yang ia kenakan di mana-mana. Bahkan untuk Walmart. Suatu hari, dalam perjalanan ke Walmart, pintu penyambut memuji sandal kuning dan bertanya di mana dia mendapat them.She katanya punya mereka di lelang, untuk $ 6.000 karena mereka dulunya milik Whoopie Goldberg.Yes, Gertrude tidak hanya sombong, tapi kepribadian liar.Her patologis adalah sekitar menarik sebagai namanya.

Nah, sambil terus menuju departemen produksi, dia git beban yang biasa mentimun Mini (dia mencintai untuk membuat acar). Dia juga punya beberapa roti zaitun, satu set baru gunting kuku, bubuk kaki Dr.Shoal ini, bawang, beberapa kaleng kacang, penyegar udara, & beberapa kertas toilet.

Pokoknya, Gertrude begitu digunakan untuk orang-orang melihat sepatunya, bahwa ia mendapat sangat sombong tentang hal itu. Dia mulai berpikir kata2 lucu dia lebih baik dari orang else..especially karena semua orang berpikir bahwa Whoopie Goldberg digunakan untuk memiliki mereka, & bahwa dia membayar atas dolar untuk mereka.

History

Member for
7 years 5 months