Sewa Motor Jogja's picture
Real name: 

Name

Name
Sewa Motor Jogja

Personal details

Location
Yogyakarta
Web
https://www.armadarent.com/
Short Bio
Kami merupakan salah satu tempat sewa motor Jogja. Dan melayani jasa sewa rental motor Jogja harian mingguan dan bulanan. Dengan tarif harga sewa atau rental motor Jogja murah, untuk mahasiswa dan wisatawan yang ingin liburan ke Jogjakarta. Layanan persewaan sepeda motor kami adalah rental motor Jogja / sewa motor Jogja antar jemput gratis bila masih dalam area jangkauan. Dengan harga rental motor murah di Jogja fasilitas sudah termasuk 2 helm dan jas hujan. Dengan pelayanan profesional dan ramah Armada rental motor bisa menjadi teman ketika liburan di Jogja.

Selain itu kami menyediakan berbagai pilihan jenis tipe sepeda motor keluaran terbaru. Dan selalu melakukan pengecekan dan service secara rutin di bengkel resmi untuk memastikan kondisi motor prima ketika Anda sewa. Untuk mempermudah pelayanan kepada para pelanggan dan kemudahan dalam memperoleh informasi tentang harga rental motor di Yogyakarta.

Di bawah ini terdapat harga rental motor Jogja terbaru dan berbagai pilihan tipe sewa motor Jogja. Dan pastinya harga sewa motor di Jogja murah syaratnya mudah. Apakah Anda tertarik untuk sewa motor Jogja di tempat kami? https://www.armadarent.com/

History

Member for
4 years 12 months