Sekilas Info Cipto Junaedy's picture

Name

Name
Sekilas Info Cipto Junaedy

Personal details

Location
Jakarta
Web
https://medium.com/@cjunaedy/cipto-junaedy-45f8d8363745
Short Bio
Beberapa kali memang Cipto Junaedy sempat mengadakan seminar di ibukota dimana saya tinggal. Sayangnya waktu itu informasi yang ada tidak sehebat saat ini. Kalau dahulu sangat sulit sekali mendapatkan info seminar yang benar-benar berkualitas dan juga berpengaruh besar dalam kehidupan orang. Banyak seminar yang digelar terkadang hanya untuk keuntungan materi semata bagi penyelenggaranya, bukan pada isi yang seharusnya memberi impact yang baik bagi peserta seminar.

Yang membedakan dengan seminar lainnya tentu saja banyak. Dalam seminar Bapak Cipto Junaedy, beliau selalu menekankan inti materi dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan peserta sama sekali tidak diperbolehkan merekam aktifitas selama seminar, hal itu demi menjaga eksklusifitas inti seminar. Dan tentu saja karena materi seminar yang diselenggarakan memiliki hak cipta. Sehingga mereka yang menyebarkannya tanpa seizin beliau bisa dikenakan sanksi hukum. Itu menandakan pada kita semua bahwa beliau sangat-sangat menjaga konten yang ia sampaikan.

Fokus pada kepercayaan kita selama ini yang telah melekat dan mungkin juga sudah tereduksi begitu lama tentang bagaimana cara mendapatkan properti tanpa uang dan tanpa berhutang. Itu terasa mustahil, bagaimana mungkin tanpa uang dan tanpa berhutang seseorang mampu memiliki properti yang di idamkan. Bukan cuma anda, mungkin diluaran sana banyak sekali yang bilang mustahil. Tidak heran, karena hanya segelintir orang saja yang memahami ilmunya. Bagi pak Cipto dan murid-muridnya, hal tersebut sangatlah mungkin, karena mereka memahami dan tahu trik untuk mendapatkan hal itu.

Berhubung banyak pertanyaan yang masuk, apakah hal tersebut atau dengan bahasa sederhananya, apakah ilmu yang diajarkan Bpk. Cipto Junaedy masih relevan hingga kini? Ya tentu saja, jika tidak relevan lagi sudah pasti beliau tidak akan mengadakan seminar lagi karena ilmunya sudah expired. Toh, kenyataannya hingga kini masih banyak yang mengikuti seminarnya dan orang yang datang bukan saja dari latar pendidikan yang berkelas seperti tamatan kuliah (sarjana) tapi juga dari kalangan bawah yang tingkat pendidikannya cukup rendah. Itu menandakan ada yang istimewa dalam seminar yang ia sampaikan, sehingga mampu menyedot perhatian banyak orang.

Kegagalan dalam bisnis adalah hal yang biasa, tapi kalau terus gagal dan pola kegagalannya sama persis, bisa jadi ada masalah dalam bisnis yang kita geluti. Pola-pola inilah yang kadang sulit kita analisa, sehingga kegagalan menjadi berulang. Belajar bisnis secara otodidak dari ragam sumber berbeda sah-sah saja selama ilmu yang didapat benar-benar anda yakini akan mampu membawa pada sebuah kesuksesan besar. Tapi ketika anda dihadapkan pada sebuah pilihan yang tepat, kenapa tidak mencoba untuk mengambil peluang yang ada. Cipto Junaedy telah secara konsisten mengilhami banyak orang dan mengantarkan mereka pada gerbang kesuksesan yang selama ini tidak pernah mereka bayangkan.

History

Member for
7 years 1 month